Subscribe to my full feed.

Langkah 3 
SAATNYA MENDULANG DOLLAR


My Dear,


Saya ucapkan selamat untuk anda, karena saya asumsikan saat ini anda telah berhasil registrasi di clixmania.net dan kini saatnya anda mencoba untuk memulai mendulang dollarnya. Dan kemudian tambang-tambang dollar dari PTC yang lainnya telah menunggu anda.

Untuk mulai "mendulang" dollar di clixmania.net ikutilah langkah-langkah di bawah ini :

LOGIN KE CLIXMANIA : 
  • Jika pendaftaran anda telah berhasil, segera login dengan klik disini. Kemudian pilih tab "web-earner". Akan muncul halaman ACCESS INTO YOUR ACCOUNT, masukkan E-mail dan Password anda saat mendaftar, kemudian klik "Login".

  • Klik toolbar dalam halaman situs pada bagian "VIEW ADS", maka daftar iklan akan tampil.
  • Klik iklan-iklan yang telah disediakan tersebut satu per satu. Waktu yang dibutuhkan setiap iklan untuk ditampilkan antara 10 - 30 detik, biarkan hingga terlihat tanda "DONE" pada bagian pojok kiri atas.
  • Lakukanlah pekerjaan rutin ini setiap hari. Pengalaman saya selama ini, untuk mendulang dollar dari PTC rata-rata membutuhkan waktu 1 s/d 2 jam setiap hari, dengan jumlah PTC yang ditambang rata-rata 20 buah PTC.

Keterangan :

Jika suatu hari anda buka view ads dan tidak menemukan iklan, jangan khawatir, kemungkinan belum ada iklan untuk anda hari ini, biarkan beberapa saat kemudian login kembali.

Jika suatu hari anda tidak sempat untuk login klik iklan, iklan anda hari itu tidak akan hilang jadi tapi akan tetap dikumpulkan. Dengan clixmania, anda tidak perlu login tiap hari tapi tidak semua PTC memberlakukan hal ini.

Jenis-jenis fitur clixmania.net adalah :

View Ads
(daftar iklan bernilai $ untuk diklik),

Statistic
: Account Statistic/ Clixmania Statistic/ Top Member
(statistik akun yang memuat jumlah penghasilan/ statistik clixmania yang memuat total member, member online, dll/ top member tentang 20 besar refferers, 20 besar penghasilan tertinggi, dll)

Refferals : Your Refferals/ Refferals Tools/ Buy Referral

(yang berkaitan tentang refferal anda)

History : Account History/ Payment History

(histori akun dan histori pembayaran)

Upgrade Your Account

(meng-upgrade akun anda menjadi berbayar dengan fasilitas tambahan)

Trouble Ticket
(nomor tiket yang bermasalah)

Edit Your Profile
(mengubah profil anda)

Log Out
(keluar dari member area)





DonkeyMails.com: No Minimum Payout