Subscribe to my full feed.

LANGKAH 5
MENCAIRKAN DOLLAR KE BANK LOKAL


1. Request pembayaran bonus dari PTC ke rekening e-gold.

Jika komisi Anda telah mencapai nilai minimum untuk melakukan Withdraw (permintaan pengiriman komisi) Anda bisa meminta website PTC untuk membayar Anda. Pastikan Anda no rekening e-gold Anda sudah benar.

Untuk di Clixmania Anda akan diberikan link khusus untuk meminta pembayaran. Di Clixmania, minimum komisi Anda harus $6.99.

2. Mencairkan dari rekening e-gold ke rekening bank lokal

Untuk mencairkan isi e-gold anda ke dalam bentuk mata uang rupiah melalui bank lokal (BCA, BNI, MANDIRI,dll) dapat dilakukan melalui jasa penukaran uang atau yang biasa dikenal dengan money changer. Penyedia jasa ini dapat ditemukan dengan mudah, namun ada beberapa penyedia jasa money changer yang kami anjurkan, yaitu :

- Indochanger
- Sentraegold
- Cosaarandachanger

Langkah-langkah untuk mencairkan dana dari rekening e-gold ke bank lokal anda secara detail dapat anda akses pada situs penyedia jasa money chenger di atas. Waktu yang biasa dibutuhkan untuk pencairan ini antar 5 menit hingga 24 jam.



S E L E S A I



Langkah-langkah yang kami jelaskan dalam blog ini hanya merupakan salah satu PTC saja yaitu clixmania. Anda dapat mendaftar pada PTC lainnya khusus yang kami telah rekomendasikan.

Namun anda harus tetap berhati-hati jika mendapatkan PTC yang lain, karena tidak sedikit situs PTC yang scam (penipu). Jangan pernah tergiur dengan komisi yang ditawarkan oleh PTC yang terbilang besar, karena kemungkinan yang berani berjanji memberikan komisi yang besar itu adalah SCAM.

SELAMAT MENCOBA



DonkeyMails.com: No Minimum Payout