Subscribe to my full feed.

Langkah 2
MENDAFTAR PROGRAM PTC TERBAIK



Dear Netter,

Selamat datang di langkah kedua mendulang dollar dari program PTC. Saya menganggap saat ini anda sudah memiliki account e-gold sebagai media pembayaran atas hasil kerja anda nantinya.

Sekarang saatnya anda mulai mendaftar pada situs-situs PTC. Sebenarnya situs-situs PTC ini sangat banyak bertebaran di dunia maya, namun saya menganjurkan anda hanya mengikuti yang sudah terbukti membayar membernya (web-earnernya) dan anda dapat memperoleh situs-situs tersebut di CTD.

Sebagai permulaan, anda dapat mendaftar ke salah satu situs PTC yang cukup dikenal dan telah terbukti membayar membernya, yaitu CLIXMANIA dot NET. Silahkan anda ikuti langkah-langkah pendaftaran di bawah ini :

  • Klik disini untuk membuka situsnya.
  • Setelah situsnya terbuka, geser halamannya kebawah hingga terlihat gambar di bawah ini, lalu klik gambar tersebut.

  • Klik "YES". Namun sebelumnya pastikan bahwa di halaman tersebut terdapat No. ID #25897 sebagai nomor referensi anda. Jika belum terlihat, ulagi lagi langkah pertama.

  • Isilah form pendaftaran berupa : E-mail Address (alamat email anda), Choose Password (password pilihan anda), Re-Type Password (tulis ulang password pilihan anda), First Name (nama awal anda), Last Name (nama akhir anda), Country (negara pilih Indonesia), City (kota anda), Gender (jenis kelamin : male untuk cowok dan female untuk cewek), Birthday (tanggal lahir), Payment Method (cara pembayaran, pilih e-gold), Payment Account (nomor akun e-gold).

  • Isilah kota Interests maksimal 10 kotak. Pada bagian ini anda harus isi 10 kategori iklan yang akan diberikan kepada anda. Untuk mendapatkan porsi iklan yang banyak, isilah : Books, Clothing & Fashion, Computer & Internet, Entertainment, Freebies, Home Business, Income Opportunity, MLM, Real Estate, dan Services.

  • Pilih Primary Language dengan pilihan Indonesia.

  • Centang kotak persetujuan Terms and Conditions.

  • Klik REGISTER.

Jika clixmania mengharuskan anda untuk validasi melalui email, maka buka dan cek email anda kemudian klik link validasinya. Jika tidak, maka anda sudah bisa langsung login ke area member clixmania.

Setelah anda telah berhasil mendaftar, maka saat ini anda sudah dapat memulai untuk mendulang dollar demi dollar. Ikuti langkah selanjutnya untuk mengetahui lebih lanjut.

DonkeyMails.com: No Minimum Payout